Pererat Kerjasama,Babinsa Jlumpang Komsos Bersama Perangkat Desa

    Pererat Kerjasama,Babinsa Jlumpang Komsos Bersama Perangkat Desa

    BANCAK- Sambangi Kantor desa di wilayah binaan,  Babinsa Jlumpang Koramil 04/Bringin Sertu Didik Wahyudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Jlumpang Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang, Senin(11/09)

     

    Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu masyarakat dalam melaksanakan pengamanan di wilayah, serta berbagai program bagi kesejahteraan warga.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatannya ini adalah dalam rangka bertukar informasi seputar kondisi desa yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

    “Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terdeteksi secara dini maka akan ada solusi atau pencegahannya, ‘tuturnya.

    Sertu Didik juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat melalui perangkat desa agar bersama-sama dengan Koramil untuk senantiasa membawa Desa Jimplang lebih maju lagi.

    Editor:Yudha27

    semarang jateng semarang jateng semarang jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Arus Lalu Lintas Aman,Babinsa Bantu...

    Artikel Berikutnya

    2 Dusun Kekurangan Air Bersih,Koramil 14...

    Komentar

    Berita terkait