Kunjungi Denzibang 3/IV Salatiga, Kolonel Czi Harry Praptomo: Bersyukur Serta Sayangi Keluarga  

    Kunjungi Denzibang 3/IV Salatiga, Kolonel Czi Harry Praptomo: Bersyukur Serta Sayangi Keluarga  
    Kazidam IV/Diponegoro Kolonel Czi Harry Praptomo, S.H., Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Denzibang 3/IV Salatiga

    SALATIGA - Kazidam IV/Diponegoro Kolonel Czi Harry Praptomo, S.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Denzibang 3/IV Salatiga, bertempat di Makozibang, Jln Sidirman kota Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (20/01/2022).

    Kehadiran Kazidam disambut langsung oleh Dandenzibang Mayor Czi Tri Wibowo Angga Astono, Wadan Zibang 3/IV Salatiga serta Perwira dan dilanjut sesi foto bersama.

    Dandenzibang melaksanakan paparan satuan tentang situasi dan kondisi satuan yang menjadi tanggung jawabnya, dilanjut pengarahan oleh Kazidam kepada anggota Denzibang beserta istri.

    Dalam pengarahannya, Kazidam IV/Diponegoro, “Menceritakan tentang riwayat jabatan selama berdinas di TNI AD, sebagai gambaran bahwa kehidupan naik turun itu semua sudah saya rasakan”ucap Kazidam.

    Jalani tugas dengan baik sampai dengan pesiun, dikatankan Kazidam, kalau anak-anak ada keinginan masuk TNI AD harus maju dan percaya diri, “Bapak saya itu pensiunan Kopral saya bisa masuk AKABRI sekarang jabatan Kazidam IV/Diponegoro”tegasnya,

    Kazidam menekankan, jangan sekali-kali menyakiti istri atau keluarga, kalian harus menyayangi dan hormati keluarga, kita doakan bapak dan ibu yang berdinas di Denzibang 3/IV Salatiga bisa berjalan dengan baik tidak ada masalah.

    Laksanakan hubungan yang baik dan harmonis dengan semua jajaran instansi Korem 073/Makutarama, Denzibang 3/IV Salatiga berada disini itu untuk melayani Korem 073/ Makutarama.

    “Selalu bersyukur, semoga Allah SWT memberikan perlindungannya, demi melanjutkan pengabdian kita sebagai prajurit Sapta Marga dalam menjaga keutuhan dan wilayah NKRI ”, tutup Kazidam.

    Rangkaian kunjungan kerja dilanjutkan pengecekan Harbangfas Tahun 2021 dan sasaran Harbangfas tahun 2022 di RST dr. Asmir Salatiga serta menjenguk anak Sertu Ibnu yang sedang sakit. Sumber Penrem 073/Makutarama.

    Editor          : JIS Agung w

    SALATIGA JATENG
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Edarkan Shabu dan Obat Terlarang, 5 Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Gerak Cepat, Satreskrim Polres Salatiga...

    Komentar

    Berita terkait