Danrem 073/Makutarama Dihadang Oleh Sepasukan Tentara Minion

    Danrem 073/Makutarama Dihadang Oleh Sepasukan Tentara Minion
    Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi Beserta Rombongan di Kodim 0721/Blora di Hadang oleh Tentara Minion Didepan Gapura Makodim. Kamis, (9/06/2022).

    BLORA - Disela kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi beserta rombongan di Kodim 0721/Blora di hadang oleh Tentara minion didepan gapura Makodim. Kamis, (9/06/2022).

    Ada hal yang mengejutkan dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem beserta rombongan dihadang oleh sepasukan Tentara Minion yang telah dipersiapkan, mereka (Tentara Minion) menghadang tepat di posisi yang sangat strategis untuk melaksanakan penghadangan dengan memenuhi syarat 5 aspek medan.

    Dengan seragam loreng yang rapi dan bersih, sepatu lars hitam mengkilat dan baret hijau meletrek (miring) ke kanan serta tak ketinggalan syal merah terkalung di leher mereka menambah kegagahan pasukan Tentara Minion tersebut.

    Mereka (Tentara Minion) tersebut tak lain dan tak bukan adalah anak-anak anggota Kodim 0721/Blora yang telah di persiapkan untuk menyambut kedatangan Danrem 073/Mkt beserta rombongan dalam kunjungan kerja tersebut.

    Editor         : JIS Agung 

    Sumber      : Penrem 073/Mkt

    SALATIGA JATENG
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Komandan Korem 073/MKT Kunjungan Kerja di...

    Artikel Berikutnya

    Korem 073/Makutarama Menggelar Komsos Dengan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia